TaipanQQ | Asiataipan | Taipan Asia | Jangan Pernah Malu Hidup Susah !! - Taipan Punya Cerita

Saturday, May 12, 2018

TaipanQQ | Asiataipan | Taipan Asia | Jangan Pernah Malu Hidup Susah !!

Siang Bro" and Sis Di Manapun Kalian Berada !!
Untuk Artikel Kali ini Akan Saya Akan Membahas Soal Jangan Pernah Malu Kalau Kamu Semua Pernah Hidup Susah !!
Dan Mudahan Buat Kalian Bro" and Sis" Bisa Termotivasi Biarkan Sikit Atau bahasa Kamboja nya Tik Tik xD , Langsung saja nih Cedikott!!




Di Zaman Now ini Sering Di dapatan Orang2 Yang kurang Mampu Atau Bahasa Halus Nya Miskin Atau Susah Gitu.. Tetapi Memaksakan Diri Untuk Berpenampilan Wow (Mevvah) Agar Tidak Di Cela Orang Lain Atau temen.

Yah Kita Ambil  Contoh nya Saja Seperti Teman SMA Saya.. Bandar Taipan
Sebut saja Dia Jones.

Nah Si Jones Ini temen saya Sejak Sma Memang Kurang Mampu Atau yah bisa di Bilang memiliki keluarga yang pas"an
tetapi Di sekola Dia Berpenampilan Layak Nya Seorang Top Model Dengan Baju seragam Ketat dan clana Kuncup Serta Sepatu Boots hitam Yan Kekinian pada tahun 2013

Setiap hari Jones Di Skola dengan Tingkah nya yang Bak Luar biasa Seperti orang Kaya dan Dengan Sifat Sombong Nya Dia Selalu mengatakan Ke Teman2 lain nya. " Yang Gue punya Belum Tentu Kalian Bisa beli " Kata2 Dari Jones..

Sebenernya Si Jones ini dari Keluarga yang Tidak Mampu. Kartu Online
Tetapi yah Karna Gengsi Dan Takut di Bully Maka Dia Memaksakan  orang tua nya untuk Membeli Baju Dan clana yang Lgi Trend Di Zaman Skola itu.. Padahal Yah Bisa di Bilang Itu uang Hanya Cukup Untuk Kebutuhan Keluar Nya Sehari"

alangkah kasian nya Saya dan teman2 lain nya Melihat keluarga dia yang bapak nya hanya buruh bangunan dan mama nya hanya seorang ibu rumah tangga.

buat apa coba harus memaksakan hal seperti itu dengan kondisi keluarga yang saat itu sedang tidak mampu.. ?? "Saya dan temen2 saya hanya kasian melihat orang tua nya
bukan nya apa dalam hati kami dan dalam otak kami berkata " Itu anak gak punya otak ya."

Dan Setelah hari Dimana kami Melihat Kondisi keluarga nya..
Yah Saya dan temen2 Seangkatan saya berusaha Untuk Menasehati Temen Kami Jones. 

Temen Saya Berkata padanya.. 

" Woi Jones ( Jomblo Ngenes ) Lu gak kasian Liat Mak Bapak Lu  kerja banting Tulang Begitu lu nya Cuman pande habisin jeri Payah Mak bapak Lu doang. " BandarQ

Jones Menjawab

" kok lu pada Nyolot . Hidup hidup Gue Mak bapak Juga Mak Bapak gua. mreka Juga gak ada komplain atau marah gitu ama gue. nih lu pada yang kepo bin nauzubillah "

Temen saya Berkata Lagi padanya

" kita bukan kepo jones , kita ya kasian liat mak bapak lu, lu gak mikir apa kenapa mak bapak lu gak komplain alasan nya apa, lu anak cowo 1 1 nya jones  dia orang mau lu seneng jadi apa mau lu mreka ikutin meskipun kadang mreka susah. lu gak mikir apa ? Taipan Asia


Jones Menjawab

" yah itu gua tau , tapi gua juga minta ini itu juga mreka oke oke aja. gak pernah ada kata enggak dari mreka, uda lu pada gak usa ikut campur . apa lu iri sama gua karna gua lebih bisa pake baju mahal (H&M) atau Clana Mahal (Zara) Atau Spatu Mahal (Adidas) apa gtu  ??

Kali ini Bukan Temen saya Yang Berkata pada Jones
Tetapi Saya Sendiri Di karnakan Si Jones Alias Jomblo Genes ini Uda  Kelewatan Ngomonk nya Uda Macam Dia lah yang Paling Best di Antara Kami..

" Woi Jones , Emank kalau Lu pake Baju H&M Clana Zara Dan spatu Adidas  Kita Musti Bilang Wow Sambil Jungkil Balik Di Kutub Utara begitu ??? Harus Kah ??? Perlu Kah ???
Lu nya uda Di kasih Tau Nyolot pulak Anjir!!
Lu Liat tuh Mak Bapak lu Susah Setengah Mampus Lu Sok" Jadi orang Kaya.
Gak perlu Lu Malu Di Bilang orang susah atau Gimana..
Kita Di sini Juga Semua sama sama Susah Jones.. Selagi Lu belum Bisa Cari Duit Sendiri !!
Jangan pernah Lu nyusahin Keluarga Lu Dengan kemauan lu  yang gak Jelas itu.!!
Ntar  Lu kalau da Kerja Dan bnyk Duit lu !! Mau lu beli itu pabrik Zara Baru orang Bilang Lu Mevvah !!
Tapi kalau masih pake Duit Mak Bapak Lu buat Bergaya itu 0 Besar .. Kecuali  Mak Bapak Lu uda Kaya 7 Melintir dan 8 keturunan gak habis" nah baru lu boleh begitu"

Setelah Kata" Saya Yang Tak Bermaksud apa" itu keluar
Jones Lgsg Pergi Entah kemana Dan kami pun membiarkan nya.. AsiaTaipan

Ke Esokan Harinya...
Di Sekola Kami Melihat Jones Tampak Berbeda
Dari Segi pakaian Clana dan Lain2"nya
Mungkin dia Sudah Tobat / Sudah Mulai Menyadari Bahwa Dia harus Mensyukuri Apa yang ada Dia miliki sekarang..

Dan dari Sanalah Jones bnyak Berubah dan Jauh lebih baik dari yang Kami Kenal sebelum nya...

Pesan Moral : " Buat Lu Bro" and Sis" Gak Perlu Malu Atau Gengsi Jika Lu Susah / Kurang Mampu Untuk Saat ini. Hello Roda Kehidupan Berputar Bro" and Sis  So!! Lakukan yang Terbaik Hari ini / Saat ini Maka Kamu Akan Mendapatkan Hasilnya Di Kemudian Hari !! Keep Calm And Stay Humble !! 



=====================================================================

-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !
- Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan 
User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,
- 1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan. 
• BandarQ 
• AduQ 
• Capsasusun 
• Domino99 
• Poker 
• BandarPoker 
• Sakong 
• Bandar66 
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis. 
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER 
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad 
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !! 
• WA: +62 813 8217 0873 
• BB : D60E4A61 
  Taipanqq 
  Taipan1945